Jumat, 05 Januari 2024

KEGIATAN DEVILE UKM GRANAT 2023

Pengenalan Dan Devile UKM GRANAT Kepada Mahasiswa Baru UNWIDHA
Kamis, 21 September 2023 UKM GRANAT DPR Universitas Widya Dharma Klaten telah melaksanakan kegiatan pengenalan dan devile kepada mahasiswa baru Unwidha. Kegiatan devile ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB s.d. selesai. Yang bertempat di lapangan basket Universitas Widya Dharma Klaten yang diikuti oleh semua anggota UKM GRANAT, dan disaksikan oleh semua mahasiswa baru Universitas Widya Dharma Klaten.
Kegiatan devile UKM GRANAT merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap setahun sekali, devile ini dilaksanakan pada saat Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK).
Kegiatan devile bertujuan untuk memperkenalkan UKM GRANAT kepada mahasiswa baru di Universitas Widya Dharma Klaten dan juga memberi gambaran mengenai bidang-bidang yang ada di UKM GRANAT.
Pada kegiatan devile ini, UKM GRANAT berkesempatan untuk menampilkan sebuah drama yang bertema “Penyalahgunaan Narkoba” drama tersebut diperankan oleh semua anggota UKM GRANAT. Setelah dilaksanakan kegiatan ini, harapannya yaitu agar semua mahasiswa baru Universitas Widya Dharma Klaten mempunyai ketertarikan untuk bergabung dengan UKM GRANAT, serta dapat melanjutkan perjuangan yang selama ini sudah dilaksanakan oleh para anggota UKM GRANAT.  

0 komentar: