Minggu, 24 Desember 2023

Buka Bersama UKM GRANAT UNWIDHA 2023 ( 15 April 2023)

BUKA BERSAMA UKM GRANAT UNWIDHA
Dalam rangka untuk meningkatkan keimanan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah, sudah menjadi tradisi bertahun-tahun UKM GRANAT mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama dengan mengundang alumni dan pak Cholic sebagai anggota DPC Granat, pak Bayu sebagai dosen mantan Pembina Granat dan bu Lukluk Sebagai Pembina UKM Granat yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 15 April 2023, acara berbagi takjil ini dilakukan di sekitar jalan karanganom, bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik sehingga kita dapat memberi manfaat pada sesama, terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di jalan. Kemudian setelah bagi-bagi takjil selesai semua anggota Ukm Granat langsung menuju ke tempat Ndalem Harjo Klaten. Acara buka bersama dimulai pada sore hari pukul 16.30 WIB.

Kegiatan buka puasa bersama bertujuan untuk menambah keakraban, mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Ukm Granat, dan juga untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Pada saat berbuka puasa, semuanya bersatu, berkumpul, dan bercengkerama satu dengan yang lain. Pukul 17.50 saatnya untuk membatalkan puasa, setelah makan-makan selesai kami melakukan foto bersama.
Semoga Allah SWT memberikan kekuatan,kesehatan,dan kesempatan untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadhan yang akan datang, Amin Ya Ro’bal Alamin.
Di bawah ini adalah foto kebersamaan keluarga Ukm Granat

0 komentar: