Sabtu, 24 September 2022

Pelatihan Publik Speaking & Pendalaman Materi

Pendalaman Materi & Publik Speaking”
UKM GRANAT DPR Universitas Widya Dharma Klaten melaksanakan kegiatan Pendalaman Materi & Publik Speaking secara bertahap selama tiga hari, yaitu pada tanggal 07, 09, dan 11 Maret 2022 yang bertempat di ruang D1.3 Gedung D, Universitas Widya Dharma. Kegiatan ini berlangsung pukul 13.00 s/d selesai dan diikuti oleh semua anggota UKM GRANAT. 
Pendalaman materi & Publik Speaking ini merupakan kegiatan rutin UKM GRANAT yang bertujuan untuk lebih memahami tentang kenarkobaan dan untuk memberi bekal tentang bahaya narkoba, khususnya yang ditujukan untuk anggota UKM GRANAT. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih anggota UKM GRANAT untuk berbicara di depan umum agar semua anggota tidak memiliki rasa takut atau grogi saat berbicara di depan umum. Setelah dilaksanakannya kegiatan ini, harapannya agar semua anggota UKM GRANAT telah siap dan dapat mensosialisasikan tentang kenarkobaan dan bahaya narkoba dengan lancar.
Dalam kegiatan tersebut semua anggota UKM GRANAT belajar mengenai publik speaking dengan tema kenarkobaan yang nantinya dapat digunakan ketika mensosialisasikan tentang kenarkobaan dan bahaya narkoba, baik  kepada teman maupun masyarakat sekitar agar mereka semua tidak berani mendekati atau memakai narkoba. Dan sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut, UKM GRANAT juga menghadirkan beberapa kakak-kakak yang berpengalaman mengenai publik speaking dan kenarkobaan, yang terdiri dari Kak Auliya Ingga Haqiqi yang merupakan anggota UKM GRANAT, Kak Fitri Rahmawati yang merupakan alumni UKM GRANAT, dan Kak Fatkurohman Nanda Prambudi yang merupakan anggota UKM GRANAT. Kemudian untuk masing-masing kelompok yang bertugas membawakan materi berjumlah mulai dari 2-3 orang dan setiap kelompok membawakan materi tentang kenarkobaan yang berbeda-beda sesuai yang telah dibagi pada saat rapat.
Berikut dokumentasi kegiatan Pendalaman Materi & Publik Speaking UKM GRANAT selama tiga hari tersebut:
(Foto kegiatan)

Sayangi orang-orang di sekitar mu, Jauhi Narkoba atau Narkoba akan Membunuh mu!!!

Sekian, terima kasih :)
Salam Granat,
Ledakkan!!!



0 komentar: