Sabtu, 31 Desember 2011

Mahasiswa Unwidha Bagikan Stiker Anti Narkoba [ TRIBUNJOGJA.COM ]

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Granat Dewan Pimpinan Rayon Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten, bersama dengan DPC Granat Klaten, membagikan stiker tentang bahaya narkoba dan HIV/AIDS. Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (31/12/2011) dilakukan di perlimaan lampu merah Plasa Matahari Klaten.

"Kegiatan ini termasuk kegiatan tahunan kami yang  bertajuk refleksi akhir tahun gerakan anti narkoba dan HIV/AIDS. Selama ini kita kalah karena sosialisasi terhadap narkoba sangat kurang. Karena itu kami melakukan dalam bentuk sosialisasi siaga satu perang melawan narkoba dan mempersatukan semangat anti narkoba diantara warga Klaten," tutur Koordinator Lapangan refleksi akhir tahun tersebut, Erwien Herwy Datin.

Pengetahuan tentang seluk beluk Narkoba harus dimiliki seluruh masyarakat. Ini agar semua tahu dan sadar, karena itu dapat ikut berperang kemudian menang. "Ini menjadi kunci sukses untuk menang dalam perang melawan penyalahgunaan narkoba," imbuhnya.

Sekitar 30 mahasiswa Unwidha turun ke jalan untuk melakukan aksi damai dan pembagian stiker anti narkoba kepada pengguna jalan tersebut. Aksi bertema Perang Melawan Narkoba dan HIV/AIDA Menuju Generasi Emas Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) itu disertai orasi. (*)

0 komentar: