Senin, 03 Oktober 2022

Kegiatan Memperingati HANI 2022

Memperingati HANI oleh Granat Unwidha di Radio RSPD Klaten 91.6 FM

.
.
Indonesia menyelenggarakan HANI (Hari Anti Narkotika Nasional) semenjak negara ini perhatian terhadap penanganan narkoba.
UKM Granat Unwidha Klaten bekerja sama dengan radio RSPD Klaten 91.6 FM untuk memperingati Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) dengan tema lawan narkoba untuk hidup lebih baik.
Kegiatan ini dibantu oleh Bapak Agus Widanarko, S.E, M.H, M.si selaku staf bagian kesbangpol. kab Sukoharjo P4GN, Rizal Fajar selaku ketua umum granat Unwidha dan Ibu Sukasih Ratna Widayanti S.S., M.Hum selaku presenter dari Unwidha Klaten.
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Granat Unwidha Klaten memperingati HANI secara virtual atau live talkshow di radio RSPD Klaten 91.6 FM pada Senin, 11 September 2022 pukul 10.00 -11.00 WIB. Dalam talkshow tersebut membahas mengenai pengertian narkoba, jenis-jenis narkoba, upaya pencegahan serta penanganan penyalahgunaan narkoba.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mensosialisasikan tentang narkoba, kepada masyarakat terutama generasi muda agar kedepannya diharapkan bisa mengetahui dan mencegah penyalahgunaan narkoba agar negara Indonesia terbebas dari narkoba.
Ayo hindari narkoba sejak dini
Hidup sehat tanpa narkotika

Salam Granat.....
Ledakkan!!!

0 komentar: